Kamis, 21 Januari 2016

Hal-Hal Yang Harus Dihindari Ketika Anda Mengasuransikan Mobil





Mobil adalah sebuah kendaraan yang berguna untuk mengantarkan seseorang pada tujuan jarak yang ingin dikunjungi. Untuk mencapai jarak yang jauh maka dibutuhkan transportasi berupa mobil. Dengan menggunakan mobil maka jarak sejauh beberapa Km akan tercapai. Namun dalam perjalanan yang jauh anda juga harus mengantisipasi segala sesuatu yang terjadi.


Mengasuransikan adalah cara yang baik untuk melindungi mobil anda dari kecelakaan. Ketika hal yang tidak di inginkan tejadi maka anda memiliki jaminan yang dapat menjamin keamanan kendaraan anda. namun dengan mengasuransikan kendraan anda diperlukan biaya klaim asuransi mobil sebesar Rp.300.000. biaya klaim asuransi mobil ini akan memberikan manfaat yang akan anda rasakan.
Berikut ini adalah manfaat yang akan anda rasakan, yaitu:

Kemanan terjamin
Kendraan anda akan terjamin aman karena ketika anda mengasuransikan mobil anda maka akan aman dan terjamin, sehingga saat terjadi kerusakan anda tidak perlu khawatir akan keamanan untuk mobil anda.

Terlindungi oleh pihak asuransi
Pihak asuransi akan melindungi kendaraa anda karena ketika anda mengasuransikannya maka akan diakui oleh pihak asuransi. Jadi pihak asuransi akan melindungi dan kendaraan anda terakui oleh pihak asuransi.

Biaya kerusakan ditanggung pihak asuransi.
Ketika anda mengasuransikan kendraan anda maka saat terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan maka pihak asuransi akan memberikan jaminan biaya untuk kerusakan mobil anda.

Namun ada beberapa hal yang perlu di perhatikan ketika anda mengasuransikannya, yaitu:

Jangan berkendaraan dalam keadaan mabuk
Terbukti bahwa ketika anda mengalami kecelakaan saat keadaan mabuk maka anda mendapatkan hukuman dari pihak asuransi.

Jangan menerobos lalu lintas
Jangan melanggar peraturan lalu lintas seperti menerobos lalu lintas akan merugikan anda sendiri.

Perhatikan SIM
Sim sangat penting untuk anda dalam berkendara. Hal yang harus diperhatikan ketika anda mengasuransikan mobil adalah SIM sehingga anda tidak perlu khawatir akan keamanan yang lebih baik lagi. Jadi SIM juga harus diperhatikan.