Rabu, 27 April 2016

Box Panel Listrik Berkualitas Hanya Di Egatek





Panel listrik merupakan serangakai peralatan kelistrikan, yang telah disusun berdasarkan ketentuan guna untuk memperoleh fungsi yang optimal dan sesuai dengan kebutuhan. Panel listrik pada umumnya banyak digunakan di gedung-gedung, seperti perkantoran, rumah sakit, kerugian gedung kebugaran, mall, dan lain sebagainya.

Salah satu industri yang memproduksi panel listrik beserta box panel listrik di tanah air yakni PT. Ega Tekelindo Pratama. Sekilas mengenai perusahaan industri yang bergerak dalam bidang kelistrikan ini, bahwasannya ia berada di daerah kota Jakarta yang telah berdiri secara resmi pada tahun 1985. Telah cukup lama bukan? Tak heran apabila Egatek menjadi perusahaan terkemuka, yang memiliki pengalaman ataupun jam terbang yang cukup tinggi, sehingga memiliki reputasi baik dari internal maupun eksternal.

Egatek ini sekaligus merupakan situs yang menyediakan beragam jenis produk box panel listrik, dengan kualitas yang tak perlu dipertanyakan kembali dari PT. Ega tersebut. Mengingat semua proses yang dilalui untuk menghasilkan produk unggulan, dilakukan dengan mengikuti persyaratan dari standar internasional yang bergerak dalam ranah energi yang satu ini. Dalam kesempatan kali ini, akan kami hadirkan salah satu produk yang tersedia, Prisma Schneider. Yang mana terbagi lagi ke dalam jenis yang memiliki perbedaan serta keunggulannya tersendiri.

Yang pertama ada Prisma jenis LV Switchboards hingga 4000A. Yang mana produk ini secara khusus memang diperuntukkan di sebuah bangunan komersial dan industrial. Misalnya ruang server, kemudian hotel, gedung budaya, atau bahkan sebuah tempat rekreasi, dan masih banyak lagi tempat lainnya. Kinerja Prisma dapat ditingkatkan kapan saja, tanpa memberikan pengaruh terhadap kinerja aslinya.

Yang kedua, yakni iPM System L yang telah mendapatkan sertifikasi dari CCC serta laboratorium ASEFA. Tingkat perlindungan yang ditawarkan kepada pengguna ialah IP30 hingga IP54. Untuk mengetahui data teknis dengan lebih jelas, dapat anda lihat dari webnya Egatek secara langsung.

Yang terakhir terdapat jenis Prisma. Sama halnya dengan jenis yang kedua. Yang mana telah mendapatkan sertifikasi dari badan yang sama pula.

0 komentar:

Posting Komentar