Jumat, 27 Mei 2016

Menggunakan Jaringan Data 4G Dengan Hape Murah





Hape merupakan alat komunkasi yang paling disukai oleh masyarakat dan oleh karena itu bayak sekali hape yang dijual dipasaran dengan harga yang sangat beragam dan tergantung dengan spesifikasi hape tersebut. Sekarang ini hape yang paling populer adalah hape yang dijalankan oleh sistem android karena dengan sistem ini, kita bisa merasakan kenyamanan yang sangat luar biasa sekali karena aplikasi-aplikasi banyak dijalankan oleh sistem android. Vendor dalam negeri yang menggunakan sistem android adalah smarrtfren. 

Smartfren telah ada di hati masyarakat Indonesia karena selalu meluncurkan hape terbaru dengan kualitas yang sangat baik serta harga yang murah. Apalagi sekarang ini jaringan data yang sanga cepat yaitu jaringan data 4G banyak diminati oleh masyarakat yang ada di Indonesia bahkan di dunia. Jaringan data generasi keempat ini datang ke Indonesia dengan harapan seluruh masyarakat Indonesia bisa dengan nyaman menggunakan internet dengan koneksi yang sangat stabil. Peluncuran hape smartfren terbaru yaitu andromax E2 plus yang memiliki ram 2GB serta memori 18 GB yang tentu akan membuat kita semakin nyaman ketika menggunakan hape ini. Harga hape 4G 2016 dari vendor smartfren sangat beragam. Mulai dari yang dibawah 1 juta sampai yang diatas satu juta semuanya telah menggunakan jaringan data 4G.

Untuk menjaga kestabilan sistem, maka smartfren menggunakan processor quad core dan sistem operasi android lollipon. Dengan begitu kita akan sangat nyaman sekali ketika menggunakan hape andromax E2 plus. Selain jaringan dan koneksi yang stabil, fitur yang terdapat pada hape ini sangat membuat kita nyaman karena kita bisa berselfie dengan hasil kualitas gambar yang sangat baik karena kameranya sangat baik. Resolusi kamera pinta ini adalah 5 Megapixel yang akan membuat warna gambar semakin cerah dan kita akan memiliki kualitas gambar yang mumpuni. Sekarang ini kita sudah bisa memiliki hape dengan jaringan data 4G dari smartfren dengan sangat mudah sekali karena harga hape 4G 2016 sangatlah murah dan hal ini disebabkan oleh persaingan antar vendor hape. Dan dengan adanya persaingan antar vendor seperti ini tentu membuat masyarakat diuntungkan karena harga hape tersebut mmenjadi lebih murah dan tentu kita bisa menggunakan jaringan data 4G dengan hape murah.