Senin, 13 Juni 2016

Hape 4G Termurah di Tahun 2016





Teknologi komunikasi semakin hari semakin menunjukkan kecanggihannya. Semenjak ditemukannya perangkat telepon pertama kalinya oleh Alexander Graham Bell, inovasi dalam bidang komunikasi ini terus mengalami penyempurnaan sampai saat ini. Keberadaan hape ini tidak luput dari hasil kerja keras para ahli teknologi komunikasi yang tiada henti melakukan serangkaian penelitian dan pengembangan demi terciptanya sebuah maha karya teknologi yang benar-benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. 


Berkembang pesatnya teknologi komunikasi tidak bisa dilepaskan dengan perkembangan jaringan internet yang kian maju pula dari masa ke masa. Internet jaringan 2G dan 3G muncul sebagai jaringan internet super cepat di masanya, namun julukan paling cepat itu sekarang tidak berlaku lagi semenjak jaringan internet 4G berhasil dikembangkan dan disebarluaskan. Saat ini fasilitas internet bisa dengan mudah didapatkan melalui hape, seperti hape atau ponsel berjaringan 4G.

Hape 4G secara sederhana berarti bahwa hape tersebut sudah diadaptasi dengan jaringan internet 4G. Oleh sebab itu, kartu pra bayar pun tidak bisa sembarangan dipasang dalam hape 4G, hape 4G seperti Andromax Q, Andromax R dan Andromax Ec mengharuskan si pengguna harus memilih kartu pra bayar khusus layanan 4G agar semua sistem berjalan normal. Kelebihan dari hape 4G ini adalah, segala aktivitas yang melibatkan internet seperti surfing, searching dan chatting serta nonton video streaming. Hape 4G ini bisa berfungsi pula seperti laptop atau komputer yang mampu menjalankan aktivitas berinternet secara normal. Disamping itu, hape ini bisa pula dijadikan alat pemancar sinyal internet layaknya wifi . Mengingat banyaknya manfaat dari hape 4G ini, telah menjadikan bursa harga hape 4G 2016 begitu tinggi.

Namun, ternyata ada juga hape 4G yang dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat bagi siapa pun. Hape ber-brand Smartfren merupakan hape 4G yang harganya tidak begitu mahal, harga hape 4G 2016 milik Smartfren ini hanya dengan uang sekitar 1,5 jutaan sudah bisa dimiliki. Selain itu, sistem volte sudah terintegrasi dengan semua hape Andromax Smartfren ini. Sebagaimana diketahui bahwa dengan sistem volte, segala bentuk komunikasi lisan melalui internet bisa lebih nyaman dan jernih.