Kamis, 09 Juni 2016

Hape Smartfren 4G Terbaik di Indonesia





Hadirnya jaringan internet 4G membuat kita menjadi nyaman sekali ketika berselancar di dunia maya. Internet dengan kecepatan super ini sudah lama berkelana di Indonesia, banyak provider operator yang telah menancapkan jaringan internet 4G pada perangkat nya. Tak terkecuali dengan Operator lokal kita yaitu Smartfren. Smartfren telah membuktikan eksistensi nya kepada masyarakat pecinta gadget dengan jaringan 4G sekarang ini. 


Tak tanggung-tanggung, Smartfren meluncurkan langsung 5 smartphone dengan edisi Andromax nya. Ke 5 Smartphone tersebut telah memiliki jaringan internet 4G. Selain dari smartphone 4G, perangkat lain juga seperti modem wifi dengan nama Mifi. Ini membuktikan bahwa smartfren adalah salah satu operator yang terbaik yang mengerti akan kebutuhan smartphone canggih dengan internet 4G. Semua perangkat tersebut di bandrol cukup murah, dengan harga hape 4G 2016 di bawah 1,5 juta dan bahkan ada Smartphone 4G Smartfren 800 ribuan.

Selain harga yang murah yang ditawarkan oleh Operator Smartfren ke 5 hape 4G tersebut semuanya memiliki spesifikasi di atas rata-rata. Smartfren Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Es, dan Andromax Ec. Itulah kelima Smartphone 4G dari smartfren. Salah satu paling handal dari Andromax tersebut adalah Andromax R, Andromax R ini memiliki kualitas terbaik di antara 1 dari ke 5 nya, dan memang melihat dari segi spesifikasi yang ditawarkan pada ponsel 4G ini bisa di bilang paling tinggi. 

Pasalnya Andromax R ini ditujukan pada kalangan menengah ke atas, dengan harga 1,5 juta. Tapi pada dasarnya tidak ada yang jelek dari kelimanya semuanya terlihat bagus dan secara desain sangat sempurna di antaranya. Bahkan Smartfren telah menerapkan teknologi yang sekarang ini sedang hangat-hangatnya di bicarakan, yaitu teknologi VoLTE. Teknologi ini adalah teknologi khusus pada jaringan suara serta video dengan kualitas tinggi, ketika kita nelepon dengan menggunakan VoLTE maka suara tidak akan terbata-bata. Karena pada dasarnya VoLTE ini menggunakan jaringan LTE sehingga pantas saja yang terbaik.

Maka dari itu smartfren adalah solusi terbaik bagi anda ketika hendak menginginkan Smartphone 4G yang murah serta berkualitas. Dengan harga hape 4G di bawah 1,5 juta yang sangat murah bagi anda pas dengan kantong anda, jadi beralihlah ke jaringan internet lebih canggih yaitu internet 4G.