Minggu, 12 Juni 2016

Jaringan 4G Hape Harga di Bawah 1.5 Jutaan





Jaringan internet yang ada saat sudah bisa dikatakan sebagai jaringan tercepat selama adanya koneksi internet, sebab sebelumnya mulai dari jaringan 2G sampai 3G saja sudah dianggap bisa membantu dan membuat orang di belahan dunia sangat diringankannya pekerjaan, misalnya dari tadinya berkomunikasi melalui manual dengan surat menyurat bergeser menjadi tinggal kirim pesan saja melalui hape. Perkembangan ini tidak terlepas dari adanya koneksi internet yang biasa kita sebut dengan jaringan, dan jaringan saat ini adalah jaringan 4G atau secara prinsip keilmuannya merupakan kepanjangan dari fourth generation technology. 


Istilah jaringan 4G sekarang melekat pada smartphone yang banyak dijadikan sebagai sarana transfering data atau informasi, sebab HP yang bergeser dari fungsi awalnya untuk berkomunikasi baik dengan tekstual dan suara, sekarang bertambah dengan adanya transfer data tekstual dan video dengan kualitas lebih baik, lebih cepat dan stabil tanpa ada gangguan seperti halnya mobil melaju di jalan tol (tanpa ada hambatan). Harga hape 4G-pun pada awalnya membuat orang terkuras isi dompetnya, tetapi dengan seiring waktu maka lambat laun dan akhirnya ada juga harga hape 4G di bawah 1,5 juta tanpa dikurangi dari fitur utamanya sebagai sarana pengakses jaringan 4G LTE bahkan sudah bisa mendukung VoLTE.

Fitur VoLTE ini merupakan layanan yang bisa memungkinkan orang berkomunikasi dengan orang lain melalui hapenya dengan menggunakan video dan suara yang stabil dan tanpa gangguan. Untuk itu banyak produsen hape di tanah air atau luar negeri mempromosikan hp nya dengan tawaran kelengkapan teknologi di dalamnya yang canggih juga dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat umum. Dari sekian banyaknya produsen yang mengerti keadaan kita di tanah air ini adalah smartfre yang memberikan harga hape 4G di bawah 1,5 juta dan layanan jaringannya sudah support 4G serta bisa mendukung VoLTE, salah satunya adalah Smartfren Andromax Q yang bisa anda bawa kerumah dengan bandrol harga di bawah 15 juta rupiah. Bahkan bila anda sekarang pengguna smartfren dan jaringannya masih dalam jaringan 3G maka saatnya anda lakukan upgrade to 4G dengan melakukan permintaan ke CS di galery smartfren terdekat di kota anda.